Semua Isi Postingan Merupakan Pengalaman Pribadi Selama Menjadi Seorang IT

Wednesday, September 27, 2017

Cara Mudah Aktivasi Windows 7 Agar Menjadi Genuine

Pada postingan sebelumya Admin sudah bagikan "Tutorial Lengkap Cara Instal Windows 7 Via USB Flashdisk". Rasanya kurang lengkap jika Admin tidak membagikan cara untuk aktivasi windows 7 itu sendiri.
Postingan kali ini Admin akan berbagi "Cara mudah aktivasi Windows 7 agar menjadi genuine". Untuk aktivasinya belalang-kampung menggunakan software windows 7 loader, Sebenarnya masih banyak software yang bisa digunakan untuk aktivasi windows baik itu windows 7, windows 8, windows 8.1 maupun windows 10. Tapi belalang-kampung lebih memilih menggunakan software windows 7 loader by Daz.



Umumnya PC/Laptop yang baru di instal dengan windows yang bukan original hanya bisa di gunakan selama 30 hari. 



Cara Mudah Aktivasi Windows 7 Agar Menjadi Genuine menggunakan software windows 7 loader v1.7.1 by Daz. Jika teman-teman belum punya softwarenya bisa downlod versi terbarunya v2.2.1 by Daz disini atau disini.

Setelah di download, ekstrak filenya lalu klik 2 kali file/aplikasinya (tipenya .exe). Berikut tampilan windows 7 Loader.


Klik Instal, maka akan muncul peringatan "Don't turn off your system while the installation is in progres". Selanjutnya Klik "OK". Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Proses aktivasi windows 7 selesai. Klik OK. Maka PC/Laptop akan restart.

Aktivasi windows 7 sukses. Untuk mengecheck Windowsnya, Klik Icon Windows lalu klik kanan di My Computer pilih properties. Jika Aktivasi windows sukses akan muncul logo Genuine pada pojok kanan bawah. Lihat gambar di bawah.


Baca Juga  : "Tutorial Lengkap Cara Instal Windows 7 Via USB FLashdisk".
                       "Cara Mudah Mengatasi Hardisk Eksternal yang Erro Minta Format"
                      "Cara Mudah Membuat Installer Windows di Falshdisk Menggunakan Rufus".


Cukup sekian untuk postingan kali ini, jika ada kalimat ataupun bahasa yang kurang dipahami, mohon maaf sebesar-besarnya karena belalang-kampung masih pemula.

Terimakasih atas kunjungannya, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. Jangan lupa follow dan kunjungi terus blog belalang-kampung untuk update informasi menarik lainnya.




0 komentar: